Jumat, 18 Juni 2010

20 FAKTA TENTANG MINHO SHINEE


1. "Halo semua, saya SHINee's Flaming Karisma Minho. Aku harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama! "

2. "Minho tampak seperti tokoh utama dari sebuah manga" (Onew) "Dia adalah keberadaan hidup mementingkan diri sendiri" (KUNCI)! "Ketika saya pertama kali melihatnya, saya pikir" Ah! Jadi ganteng! Terutama mata "(JONGHYUN!)

3. Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak - Mengapa begitu banyak membuang energi memikirkan hal-hal semacam ini?

4. Jika ia adalah untuk memilih pose yang paling tampan, itu akan hanya untuk berdiri di sana dengan benar. Apa yang paling yakin: tidak berkedip selama 3 menit!

5. "Aku akan membeli album kami kali ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi."

6. Merasa bahagia ketika dia berada di panggung bernyanyi dan menari, benar-benar. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan ke akhir, dan ketika bernyanyi, dia akan imeerse dirinya ke dalam lagu itu sampai catatan terakhir selesai. Jika tidak lagu nya, itu bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti "Rokkugo".

7. Inquisitve bayi, adalah ingin tahu segala sesuatu. Jika ia tidak melakukan apa-apa maka baik-baik saja, tapi kalau dia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya dengan kemampuan terbaiknya, perfeksionis.

8. Biasanya tidak berbicara, tapi berharap bahwa para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi "selamanya SHINee".

9. "Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho" "! Kata Mereka kita jantan dan liar ... (terlihat pada anggota lainnya) Apakah itu bagus?"

10. tipe ideal Nya hanya perlu sebuah ketinggian rata-rata, pasti harus baik hati, memiliki rambut panjang, memakai gaun sering - Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi "Cinta seperti oksigen", dia berpikir tentang gadis fantasinya (malu)

12. Duduk tegak dan mendengarkan penuh perhatian pada layar, tapi memainkan keruan dari layar, kadang-kadang akan tersandung tangga dan akan kembali dan silau di tangga.

13. "Sungguh, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee bahwa saya pasti akan tanggal merupakan taemin."

14. Apakah yang baik dalam melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye masalah secara efektif - dalam kenyataannya, dia sangat sadar kalau orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak - kecuali bila ia kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang di tempat kejadian berdiri dengan benar.

15. "Aku belum pernah melihat hantu, tetapi saya ingin melihat satu."

16. Menurut taemin, Minho piyama tidur adalah lucu, tapi apa yang pola kemudian? Bunga dan rumput? Hewan? Hati? Hal ini terjawab.

17. "Ini akan kemudian" (slogannya.)

18. Tidak memiliki bakat pribadi. Apakah jumlah bermain sepak bola? Saya baik bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki kecocokan suatu hari nanti?

19. Apakah tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, jika sangat sederhana dalam kepribadian.

20. Bukan karena ia tidak dapat gila, itu tidak bahwa ia tidak dapat memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya untuk mendapatkan titik yang satu pun yang membuatnya tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar